Pages

pantai wisata blimbingsari

Pantai Blimbingsari


                           pantai blimbingsari merupakan salah satu keunggulan wisata banyuwangi yang terkenal dengan kuliner ikan bakarnya yang khas banyuwangi, tepatnya disekitar 17 km ke selatan dari pusat banyuwangi kota atau 1km dari bandara blimbingsari berada di kecamatan rogojampi desa blimbingsari. pengunjung biasanya datang di hari libur seperti tanggal merah atau hari sabtu dan minggu, akses jalan menuju pantai ini sangat mudah dan bagus karena lokasi nya yang dekat dengan bandara.
                               pantai ini merupkan pantai yang indah, banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan panorama pantai terutama pada hari minggu, puncak keramaian di sore hari, angin lautnya yang tidak terlalu kencang dan cuacanya tidak terlalu panas serta bau asap dari warung lesehan yang sedang membakar ikan membuat pengunjung betah berlama lama di pantai ini. jika datang di siang hari pengunjung tidak perlu khawatir dengan terik matahari, karena pantai ini sekarang mempunyai banyak tempat berteduh, seperti gardu gardu yang tersedia di pinggir pantai, warung warung makanan sampai warung lesehan ikan bakar. 
                                wisata kuliner yang berada di pantai blimbingsari ini sudah terkenal dari luar pulau hingga luar negeri. wisata kuliner blimbingsari adalah ikan bakar. rasa ikan bakar di tempat ini sangat khas dan tidak bisa ditemukan ditempat lain. wisatawan yang pernah datang ketempat ini selalu ingin datang kembali untuk merasakan ikan bakar dan pemandangan pantainya dengan hamparan pesisir yang indah dan deburan ombakk yang tenang.

0 komentar:

Posting Komentar